Tiba-Tiba Pintu Mobilnya Terbuka saat Jalan, Pria di Mojokerto Tewas Terlindas

Nasib nahas dialami Sholeh (65) warga Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Dia, meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi, pintunya terbuka dan ia langsung terjatuh. Nahasnya lagi, Sholeh terlindas dan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojolerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Dusun Bangun, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (24/02/2021) sekitar pukul 12.30 WIB

Saat itu, korban bersama rekannya Choirul Anam (47) warga Desa Telasih, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo mengendarai mobil Pick up dengan nomor polisi L 9413 BE.

Tiba-tiba di tengah perjalanan pintu mobil pick up yang disebelah kiri atau disamping penumpang terbuka, hingga korban terjatuh dari mobil kemudian terlindas dan tewas.

AKP Randy Asdar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, saat kejadian posisi mobil sedang melaju di jalan yang menikung. “Kemungkinan korban ini terjatuh di saat mobil menikung,” ungkapnya, Rabu (24/02/2021).

Sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara, saat kendaraan menikung ke arah kanan ini, pintu penumpang mendadak membuka hingga korban terjatuh dan terlindas. “Korban terlindas roda depan kendaraan pick up nya,” terangnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini petugas kepolisian sudah meminta keterangan beberapa saksi mata dan mengamankan sopir. “Kendaraan sudah kita aman akan untuk langkah lebih lanjut,” tandasnya.

Sementara jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas bersama masyarakat dan potensi relawan ke RSUD Soekandar Mojosari.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :