Aneh Tapi Nyata, Pria di Mojokerto Kepergok Perkosa Kambing, Begini Ceritanya

Seorang pria di Mojokerto sempat diamankan warga setelah ketahuan memperkosa kambing milik tetangganya. Warga pun merasa khawatir nantinya bisa berimbas pada putri mereka, hingga melapor ke perlindungan anak.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa aneh tapi nyata ini terjadi di salah satu desa di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada akhir Februari 2020.

Pelakunya, seorang pria yang berstatus duda berusia 26 tahun. Peristiwa ini terjadi pada malam hari dan ketahuan warga yang saat ini sedang mencari burung yang mendengar gaduhnya suara kambing.

Warga yang mengira ada pencuri hewan ternak, akhirnya mendatangi lokasi dan ternyata ada pria yang sedang memaksa kambimg untuk melayani nafsunya.

Karena khawatir nantinya pelaku bisa mencari korban anak-anak, akhirnya melaporkan hal ini ke Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2) Kabupaten Mojokerto.

Joedha Hadi, Kepala DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto membenarkan kejadian tersebut, bahkan pemilik kambing dan RT setempat yang melaporkan hal yang tak senonoh ini.

“Awalnya saya kira ini main-main, tapi begitu dibilang khawatir kalau dibiarkan justru bisa mengganggu anak-anak mereka, akhirnya kita tindak lanjuti dengan mendatangi pelaku dan dilakukan pembinaan,” ungkapnya.

Joedha juga mengatakan, peristiwa ini memang tidak bisa ditindak secara hukum, tapi yang lebih penting adalah agar tidak terulang dan berimbas pada lainnya.

“Yang dikhawatirkan warga memang imbasnya, karena sekarang korbannya kambing. Tapi yang dikhawatirkan, nanti bisa saja korbannya ke anak-anak. Sehingga perlu pemahaman,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :