Aksi Cepat, Spesialis Curanmor di Mojokerto Sikat N-Max dan Vixion di Dalam Rumah

Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, dilakukan spesialis yang masuk ke dalam rumah korban dan dalam waktu singkat dua motor berhasil dibawa kabur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini terjadi Kamis (04/03/2021) dini hari sekitar pukul 02.48 di Perumahan Grand Mansion Dusun Lengkong, Desa Kalipuro, Kecamatan Punggung, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku yang lebih dari dua orang ini sempat terekam CCTV, dan dalam waktu sekitar 12 menit, pelaku berhasil membobol rumah dan membawa kabur dua motor sekaligus, yakni Yamaha Vixion dengan Nopol S 3812 ST dan Yamaha N-Max dengan Nopol S 4274 TM.

Intan Putri Nilasari (26) pemilik rumah mengatakan, saat kejadian dirinya bersama sang suami, Edi Putra (26) sedang tertidur lelap. “Pelakunya kurang lebih ada 3 orang, itu terlihat dari rekaman CCTV tetangga saya, ” ungkapnya, Kamis (04/03/2021).

Pelaku masuk ke area rumahnya dengan menjebol gembok, lalu membawa kabur dua motor yang diparkir di teras rumah.

“Para pelaku ini masuk rumah kemungkinan dengan cara memanjat pagar setinggi 2,5 meter dulu baru menjebol gembok, dan membawa kabur motor,” tuturnya.

Intan baru mengetahui ada pencurian tersebut ketika terbangun dan melihat di teras rumah, dua motor Vixion dan N-Max yang diparkir hilang. “Di teras rumah itu ada 3 motor Beat, N-Max dan Vixion yang di bawa kabur dua,” tambahnya

Lanjutan Berita : >>> Sudah Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Kapolsek…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :