Aksi Cepat, Spesialis Curanmor di Mojokerto Sikat N-Max dan Vixion di Dalam Rumah

Intan juga mengatakan, kedua motor tersebut dalam keadaan terkunci dan kuncinya disimpan di dalam rumah. “Kemungkinan pelaku ini membawa kabur merusak kunci motor atau di dorong, ” tuturnya.

Sementara dalam rekam CCTV milik tetangganya terlihat para pelaku yang jumlahnya tiga orang beraksi dengan membawa satu motor berboncengan. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pungging Ipda Sulistia saat di konfirmasi membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Hingga sampai saat ini anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih dalam atas aksi pencurian dua sepeda motor yang dialami oleh korban.

“Untuk kronologi sementara kita masih belum mengetahui secara pasti, sebab kita masih harus memeriksa saksi maupun korban, termasuk melengkapi surat-surat kendaraan milik korban,” ujarnya.

Kata dia, dari hasil pengecekan tempat kejadian perkara tidak di dapati adanya tanda-tanda kerusakan hanya dua motor jenis N-Max dan Vixion hilang beserta gembok rumah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :