Lagi, Pemuda Tenggelam di Kalimati Waduk Leminggir Mojokerto saat Berenang

Seorang remaja tenggelam saat mandi bersama temannya di bendungan atau long storage Kalimati, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/03/2021) pukul 16.00 WIB. Korban diketahui bernama Dafin Afandi (18) pemuda asal Desa Terung, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Saat itu, korban datang ke long storage untuk ngopi sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian, mereka berenang bersama dan korban diduga kehabisan nafas lalu tengelam.

Muhammad Iskak, salah satu temannya mengatakan, dirinya sempat berusaha menolong, tapi jarakmya terlalu jauh. “Saya sendiri juga hampir tengelam tapi tertolong oleh temen saya,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi saat konfirmasi membenarkan adanya anak tengelam di long storage Kalimati, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kata Kapolsek, proses pencarian sudah dilakukan dengan menerjunkan petugas kepolisian dibantu dengan anggota Basarnas Surabaya dan potensi relawan. Hingga malam hari belum ditemukan.

Karena kondisi tidak memungkinkan, proses pencarian korban diberhentikan, dan rencananya akan dilanjutkan esok hari.

Ini Videonya : Balapan Renang, Pemuda Tenggelam di Waduk Mojokerto..

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :