Pemancing Tenggelam di Bekas Galian C Mojokerto Belum Ditemukan, BPBD Siapkan Tim Penyelam

Seorang pemancing yang tenggelam di bekas galian C yang ada di area persawahan Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (17/03) siang hingga kini belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui berbama M Maruf (35) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto yang tenggelam di bekas galian dengan kedalaman antara 3 meyer hingga 6 meter.

Muhammad Zaini, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, upaya pencarian korban terus dilakukan dengan melibatkan relawan, TNI/Polri dan tim Basarnas.

Kata Zaini, kondisi medan yang berlumpur dibawah serta banyaknya sampah ranting bambu membuat tim pencarian merasa kesulitan.

“Kalau nanti belum juga ditenukan, kita akan siapkan tim penyelam, karena di dasar kubangan ini berlumpur,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com, Kamis (18/03/2021)

Seperto diketahui, korban dilaporkan hilang sekira pukul 13.30 WIB saat memancing di bekas galian C di area persawahan Dusun Kletek di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Kubangan tersebut luasnya mencapai 3 hektar dengan kedalaman di bibir galian sekitar 3 meter dsn ditengahnya mencapai 6 meter.

Sebelum tenggelam, korban sempat berusaha meraih pancingnya yang tersangkut, lalu terjatuh ke kolam. Sementara di sekitar lokasi ada beberapa barang milik korban, sepeti sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 2450 QE, payung dan tas ransel serta alat pancing.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :