Pemuda Mojokerto Hanyut di Sungai, Hingga Kini Belum Ditemukan

Kasus pemuda tenggelam lembali terjadi di Mojokerto, tepatnya di Sungai Pikatan di Dusun Kedung Rupit, Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Jumat (26/3/2021) sore. Saat itu, korban saat mencari tanaman untuk bonsai bersama temannya.

Korban diketahui bernama Muhammad Safii (25) warga Dusun Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Diduga, ia tidak bisa berenang sehingga terbawa derasnya arus.

AKP Hendro Susanto, Kapolsek Jatirejo, mengatakan, saat mencari tanaman itu, korban bersama temannya menyebrangi sungai. Padahal korban tidak bisa berenang

Teman korban sudah memperingatkan dan mengajak lewat jalan yang ada di pinggir sungai, namun korban tidak mau. Mereka tetap menyebrang sungai dan teman korban mengikatkan tali tambang ke badannya dan korban. “Korban terpeleset dan terbawa arus sungai,” ungkapnya.

Teman korban berusaha menolong, tapi tidak berhasil bahkan hampir ikut terseret arus sungai yang saat itu sangat deras. Hingga akhirnya, teman korban melompat menyelamatkan diri.

Hingga kini, petugas masih berusaha melakukan pencarian dengan mengerahkan tiga tim, bersama Basarnas yang datang ke lokasi, tapi belum membuahkan hasil.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :