Geger, Warga Temukan Koper Misterius Dititipkan Pria Tak Dikenal di Mojokerto

Sejumlah warga di sekitar jalan raya Mojosari – Pungging digegerkan dengan temuan tas koper misterius yang dititipkan seorang pria tak dikenal di sebuah warung gado-gado di depan Kecamatan Pungging Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, koper tersebut dititipkan oleh seorang pria tidak dikenal sejak Selasa (06/04) sekitar pukul 11.30 WIB di warung yang ada di Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging.

Saat menitipkan koper tersebut, pria tak dikenal itu hanya mengatakan ingin pergi sebentar sambil menunjuk arah barat. Namun ternyata sampai sore hari koper tersenut tidak diambil,

Penjual gado-gado dan warga sekitar pun takut iai koper tersebut bom atau barang terlarang, hingga akhirnya dilaporkan ke RT dan diteruslan ke pihak kepolisian.

Safira Fatmawati (18), penjual gado-gado mengatakan, koper misterius itu yang dititipkan kepada dirinya itu bentuknya kecil dan berwarna silver. Saat itu, ada pria turun dari sebuah mobil penumpang lalu mampir ke warungnya.

Safira mengaku tidak sempat menanyakan isi koper ke pria tersebut. Dan dia juga sempat memindahkan koper misterius itu ke depan Salon Safira tepat di sebelah barat warung gado-gado miliknya.

Berita Lanjutan : Ini Ciri-Ciri Pria yang Menitipkan. Dan ini Keterangan Kapolres….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :