Coret-Coret Seragam Kelulusan di Mojokerto Dibubarkan Polisi, Di Puluhan Pelajar Kocar-Kacir

Anggota kepolisian membubarkan adanya kerumunan pelajar coret-coret seragam putih abu-abu di sebuah warung dan di jalur menuju Trawas Mojokerto.

Mereka dibubarkan karena berkerumun dan membuat resah mayarakat. Meski tak ditangkap atau diamankan, pelajar yang diduga akan melakukan konvoi itu lari tunggang langgang saat petugas datang pada Kamis (08/04/2021).

AKP Didit Setiawan, Kapolsek Trawas mengatakan, pembubaran yang dilakukan oleh anggotanya lantaran mendapatkan aduan mayarakat jika terdapat kerumunan pelajar di jalur wisata menuju Trawas, Mojokerto. “Iya tadi anggota (Polsek Trawas,Red) membubarkan kerumunan pelajar, di warung juga di jalanan,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah mendapat aduan dari masyarakat, pihaknya langsung menindaklanjuti kemudian Sekelompok pelajar yang akan konvoi tersebut dibubarkan.

Saat petugas datang puluhan pelajar yang berada di warung diminta untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing. “Yang kedapatan di jalan tadi langsung kocar-kacir membubarkan diri,” tegasnya.

Kapolsek juga mengimbau agar kelulusan dirayakan dengan tetap di rumah dan melakukan hal hal baik. “Jangan seperti mencoret-coret seragam, apa lagi konvoi,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :