Tragis, Gara-Gara Melamun, Warga asal Mojokerto Tewas Tabrak Dump Truk

Kecelakaan hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di Mojokerto. Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah menabrak dump truk yang akan parkir.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Sabtu (24/4/2021) di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Nanda Agung Laksana (26) warga Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pengendara sepeda motor Honda Honda Vario nopol S 5012 NAP.

Dari informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Kronologis kejadian berawal saat korban melaju berjalan searah dengan dump truk nopol L 9556 UN yang dikemudikan Achmad Jailani (26) warga Desa Karang Jeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, tiba-tiba truk berhenti akan mencari lokasi parkir. Bahkan, truk sempat mundur untuk memposisikan kendaraamnya di depan kantor Kantor Desa Tumapel. Saat itulah, diduga korban melamun lalu menabrak truk dari belakang.

“Truk ini saat berhenti dan sempat mundur karena akan memarkir truknya atau meluruskan kendaraannya, saat kejadian, posisi truk ini ada di depan dan korban di belakang,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar.

Kasatlantas juga mengatakan, korban menabrak truk dan terjadi benturan yang keras hingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian. “Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan lalu-lintas pun tak bisa dihindari,” jelasnya.

Kemudian, jasad korban dievakuasi petugas dibantu PMI Kabupaten Mojokerto warga serta potensi relawan langsung dibawa ke RS Kota Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :