Bawa 10 Penumpang, Bus AKAS Tabrak Truk Tangki di Mojokerto

Bus Akas Asri yang membawa 10 penumpang terlibat kecelakaan dengan truk tangki air di Jalan Raya Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Selasa (26/04/2021) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, Bus AKAS bernomor polisi N-7568-US yang dikemudikan Buari (48) warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah Mojosari Ke Kota Mojokerto.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di simpang 3 Pacing, Bus tersebut berusaha menyalip truk yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

Namun nahas, dari arah berlawanan datang truk tangki air dengan nomor polisi L-9489-AZ yang dikemudikan Hadi Prayitno (28) warga Desa Kupang, Jetis, Mojokerto. Akibatnya, kecelakaan tak bisa dihindari.

“Bus itu berisikan 10 penumpang dan Alhamdulilah semua selamat,” ungkap Kasat lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, Selasa (26/04/2021).

Kata Kasatlantas, jarak antar kedua kendaraan terlalu dekat, tapi keduanya sempat berusaha menghindari. “Tidak sampai adu moncong, karena Bus AKAS ini katanya sempat berusaha menghindari sehingga seperti bersinggungan,” terangnya.

Akibat kejadian ini, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan samping dan semua penimpang selamat pun langsung dievakuasi.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :