Saling Adu Moncong, Dua Pemotor di Mojokerto Terpental dan Tewas

Dua pengendara motor tewas di Jalan Raya Dusun Sukomangu, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Kedua kendaraan itu saling adu moncong hingga mengakibatkan pengendara motor terpental dan jatuh.

AKP Randy Asdar Kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan maut dua pengendara motor ini terjadi pada Sabtu (08/05/2021) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) didapatkan, kronologi kejadian bermula ketika pengendara motor Yamaha Vixion S 5189 NAO dikendarai Lukman (20) membonceng Ahmad Sorifudin (24) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah timur.

Kemudian, sepeda motor Kawasaki Kaze S 3724 NU yang dikemudikan Ruchan Sanimbar (30) warga Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto melaju berlawanan.

Saat sampai di lokasi, mendadak kedua motor adu moncong. Kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi motor Vixion melaju terlalu mengambil haluan ke kanan dan bersamaan dengan munculnya sepeda motor dari arah berlawanan yang kondisi lampu utamanya tidak menyala.

“Karena jarak antara kedua sepeda motor sangat dekat sehingga kendaraan saling bertabrakan dan terjadilah laka lantas,” terangnya.

Akibat kejadian itu, dua pengendara motor meninggal dilokasi kejadian, sedangkan Lukman mengalami luka berat dirawat di RSUD Sumber Glagah Pacet.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, petugas di bantu PMI Kabupaten Mojokerto dan Potensi Relawan langsung mengevaluasi jasad korban. (fad/mya/tim)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :