Bagi-Bagi Takjil Gratis, BNI Mojokerto Juga Salurkan 300 Paket Sembako

Emy Christantini, Kepala Kantor Cabang BNI Mojokerto saat menyerahkan takjil di Halaman Parkir BNI Mojokerto, Jalan Majapahit No. 372, Senin (10/5/2021).

BNI Cabang Mojokerto menyalurkan 300 paket sembako untuk anak yatim piatu serta warga dhuafa’ di dua panti asuhan dan Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. Selain itu, BNI juga bagi-bagi takjil di Halaman Parkir BNI Mojokerto, Jalan Majapahit No. 372, Senin (10/5/2021).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebelumnya, pembagian sembako dengan jumlah paket yang sama disalurkan di tiga lokasi pada Jumat (7/5/2021) lalu.

Diantaranya, Panti Asuhan Yatim dan Fakir Miskin Al-Mawaddah, Jalan Kedundung, Kota mojokerto. Kemudian Panti Asuhan Yatim dan Fakir Miskin Nurul Falah, Jalan Wijaya Kusuma No.05 Banjar Agung Kecamatan Puri dan Dinas Sosial UPT Pesanggrahan PMKS Mojopahit Desa Kedung Maling, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

“Kegiatan ini bagian dari program sosial BNI Cabang Mojokerto dengan semangat ‘Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan’,” kata Kepala Kantor Cabang BNI Mojokerto Emy Christantini.

Emy juga mengatakan, bantuan dalam bentuk pangan akan sangat berarti bagi masyarakat dalam momentum Bulan Ramadhan menjelang lebaran di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. Ia berharap, program ‘Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan’ ini dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat, terutama warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :