Nekat Curi Gabah untuk Lebaran, Pria asal Mojokerto Babak Belur Dihajar warga

Nasib nahas dialami pria berinisial WW (40) warga Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Dia babak belur dihajar masa setelah gagal mencuri gabah (padi kering).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini dilakukan WW di Dusum Cepogo, Desa Centong Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (11/05/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Saat itu, pelaku yang bermaksud mencari pisang untuk dijual di pasar, tapi tidak tidak menemukannya. Justru ia menemukan tumpukan gabah ditengah sawah yang ditutupi terpal.

Lalu, WW memutuskan mengambil gabah tersebut dengan cara memindahkan gabah ke karung plastik yang ia bawa. Namun akhirnya kepergok warga sekitar lalu ditangkap dan menjadi bulan bulanan massa.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Andaru mengatakan, pelaku kepergok saat baru saja memasukkan gabah ke karung yang ia bawa. “Belum sampai full ternyata pelaku kepergok oleh warga,” ungkapnya.

Sementara akIbat dihajar puluhan warga, kini WW menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang dialaminya. “Masih di rumah sakit, nanti akan kita periksa kembali,” tambahnya.

Sementara pelaku akan diperiksa polsisi setelah dinyatakan sembuh. “Barang bukti juga sudah kita amankan,” tegasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :