Tiadakan Open House, Wali Kota Mojokerto Silaturrahmi ke Para Kiai

Di moment lebaran ini, selain masyarakat dilarang mudik, juga ada larangan open house saat Idul Fitri. Sehingga Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari pun tak menggelar open house.

Namun, sebelumnya Ning ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto ini pun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke para kiai di penghujung bulan Ramadhan, Selasa (11/5/21).

Diantaranya bersilaturahmi ke kediaman KH. Rofi’i Ismail pengasuh Pondok Pesantren As Sholihiyyah, berkunjung ke kediaman KH. Sholeh Hasan dan KH. Muthoharun Afif Pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin serta KH. Abd. Halim Hasyim pengasuh Pondok Pesantren Al Hasyimiyah.

Selain itu juga silaturrahmi ke KH. M. Ma’shum Maulani pengasuh Pondok Pesantren Al Azhar dan KH. M. Shodiqin Marzuqan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Hikmah.

Saat bersilaturahmi, Ning Ita menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf baik secara pribadi maupun sebagai pemimpin di Kota Mojokerto. Ning Ita juga menyampaikan terima kasih atas sinergi para ulama dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kota Mojokerto.

Ke depan, Ning Ita berharap sinergi ini semakin kuat dan mampu mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :