Imbas Kerumunan Wisuda SMA di Mojokerto. Puluhan Orang Diamankan, SLO di Cabut dan Disegel

Sedangkan Satpol PP akan menindak sesuai dengan peraturan Protokol Kesehatan sesuai Perwali maupun peraturan Gubernur nomor 2 tahun 2020 Yakni pencabutan SLO dan Denda.

“Yang jelas dua Gedung ini sudah pernah mengajukan SLO dan setalah di survey oleh tim verifikator dan audah sesuai dengan protokol kesehatan. Namun di tengah perjalanan ada kelonggaran dan kita cabut SLO nya,” tegasnya.

Dalam wisuda tersebut, ada kesalahan fatal yang dilakukan oleh panitua maupum pengelola gedung. Diantaranya, tidak adanya izin langsung darI Satgas Covid-19. Selain itu juga melebihi kapasitas yang menyebabkaan kerumunan karena tidak dilakukan jaga jarak.

Sehingga, dilakuian pencabutan SLO dikarenakan adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang dilakukan oleh dua Gedung tersebut dan akan memangil management untuk proses lebih lanjut.

“Sesuai info kalau di Ayolah tadi ada 400 lebih orang yang ikut acara terebut, sedangkan kapasitas 50 pesen seharusnya 150 sampai 200 itu sudah maksimal. Kalau di Astoria tadi ada 500 lebih kalau secara aturan harus lima puluh persen, seharusnya 200 sampai 300 namun kalau ini ini lebih dari 3 kali lipat, “tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :