Tersenggol dan Masuk Kolong Truk Kontainer, Bikers di Mojokerto Tewas Terlindas

Kecelakaan lalu-lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi Mojokerto. Kali ini seorang pemotor atau bikers asal Lamongan masuk kolong truk Container dan terlindas di jalan raya Gempolkerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Ali Nuryakin (30) warga Dusun Putuk, Desa Banggle, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan. Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi S-2367-MT seorang diri.

Kanit Lak Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Bosoeni mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (20/05/2021) sekira pukul 06.15 WIB, bermula saat korban melaju dari arah timur kearah barat.

Sesampainya di lokasi, korban mencoba mendahului truk Container dengan nomor L-9155-UM yang dikemudian oleh Suwanto (44) warga Desa Watugede, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri yang melaju se arah.

“Korban ini kurang konsentrasi juga dimungkinkan ruang saat menyalip ini juga cukup sempit sehingga korban diduga mengalami selip dan tak mampu mengendalikan laju kendaraannya,” bebernya.

Pada saat bersamaan, korban juga bersenggolan dengan motor lain yang tidak diketahui identitasnya hingga korban hingga terpental dan terjatuh serta masuk kolong truk Container. Korban terlindas roda belakang samping kanan.

“Korban meninggal di lokasi dengan luka pada bagian kepala, untuk motor yang bersenggolan dengan korban ini langsung melarikan diri dan ini masih kita selidiki,” sebutnya.

Basoeni juga menambahkan faktor penyebab kecelakaan dikarenakan kurang ke hati-hatian pengemudi motor. Korban dievakuasi ke RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Untuk penyelidikan, pengemudi truk dilakukan pemeriksaan oleh tim unit Laka Polresta Mojokerto,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :