Gudang di Mojokerto Hangus Terbakar, 6 PMK Dikerahkan, Dua Karyawan Terluka

Kebakaran hebat menghanguskan sebuah gudang rongsokan di Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Seorang karyawan pingsan karena menghirup asap dan satu lagi mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Senin (31/06/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Sedikitnya enam unit mobil PMK dikerahkan dan mobil watercanon milik Polres Mojokerto diterjunkan ke lokasi kejadian.

Kebakaran di gudang milik Rowali (40) tersebut menghanguskan tumpukan rongsokan yang siap jual, juga gudang tempat peristirahatan dan tempat penyimpanan rongsokan yang berada disekitar lokasi.

Salah seorang warga setempat yang bernama Aan mengaku, api mulai muncul dari selatan. Sebelumnya diketahui ada salah seorang yang membakar tumpukan sampah di sekitar lokasi hingga merambat ke tumpukan rongsokan. “Saat terbakar itu, katanya pemilik sedang tertidur, sehingga apinya telat dimatikan,” paparnya.

Sementara dua karyawan yang sempat mengalami pingsan dan terluka atas nama Fatkurrozi (20) dan Irfan (19) warga Madulang, Kecamatan Omben Sampang, Madura yang mengalami luka gores di bagian kaki kiri dan kini tengah mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Achmad Kurniawan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Mojokerto membenarkan adanya korban akibat insiden tersebut. Kedua korban harus mendapatkan perawatan medis guna memulihkan kondisi kesehatannya. “Keduanya ditangani oleh bidan setempat. Untuk korban pingsan sudah siuman,” Sebutnya di lokasi.

Api dinyatakan padam usai petugas yang dibantu warga berjibaku lebih dari tiga jam lamanya hingga sekitar pukul 17.00 WIB. Dan akibat kebakaran tersebut, pemilik lahan yang berisikan rongsokan dan gudang ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :