Hilang Empat Hari, Wanita di Mojokerto Ditemukan Tewas di Sawah

Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Mojokertp setelah hilang selama empat hari. Korban ditemukan di sebuah ladang di Dusun Bulak Wangon, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui berinisial S, nenek berusia 76 tahun, warga setempat yang ditemukan tak bernyawa di selokan. Jasad korban diketahui pertama kali olah salah seorang warga yang melintasi ladang itu pada Kamis (03/06/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Made Arta Jaya menjelaskan, pihaknya memastikan temuan jenazah tersebut merupakan salah satu warga Dusun Bulak Wangon yang dilaporkan hilang sejak Minggu, 30 Mei 2021.

Hal itu terungkap setelah salah seorang keluarga almarhum mendatangi lokasi dan memastikan jika korban adalah keluarganya yang sudah mengalami pikun dan meninggalkan rumah saat itu sejak pukul 17.00 WIB dengan menggunakan daster dengan berjalan kaki.

“Dapat laporan warga dari Dusun Bulak Wangon pada hari Minggu (30 Juni 2021), setelah magrib sempat dicari sama keluarganya tidak ada. Lalu ada berita penemuan mayat ini tadi sekitar jam 9. Kami datang ke TKP dan keluarga dinyatakan bahwa betul jenasah terabut ibu S,” bebernya.

Hanya saja, pihak berwajib masih belum bisa memastikan penyebab kematian S. Pasalnya, jenazah S sudah dalam kondisi membengkak dengan posisi telentang.

“Barang berharga milik korban seperti perhiasan emas kalung, cincin masih melekat ditubuh korban, termasuk tidak ada tanda tanda kekerasan,” bebernya

Guna pemeriksaan lebih lanjut, petugas dibantu TNI dan relawan serta PMI Kabupaten Mojokerto langsung evakuasi jenazah dari ladang. Untuk kemudian diidentifikasi ke Rumah Sakit Umum Daerah RA Basuni, Kecamatan Gedeg.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :