Dukung Pemulihan Ekonomi, Pemkot Mojokerto Gelar Pelatihan Sulam

Upaya pemulihan ekonomi di Kota Mojokerto masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Kali ini melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) dilakukan Pelatihan Inkubasi Wirausaha Sulam Pita. Pelatihan dibuka oleh Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari @ningita_ di Workshop alas kaki Surodinawan pada Senin (7/6/21).

Di hadapan 50 orang peserta pelatihan, Wali kota Ning Ita menyampaikan pentingnya keterampilan dalam berwirausaha. Dan inkubasi wirausaha ini adalah untuk menciptakan wirausaha baru di Kota Mojokerto.

Ning Ita menjelaskan bahwa melalui inkubasi wirausaha inilah para peserta akan diberikan ilmu, didampingi dan diberi modal sampai bisa menghasilkan produk serta meningkatkan ekonomi bagi keluarga.

Hasil karya

Untuk itu Ning Ita berpesan agar para peserta tetap istiqomah dan sabar mengikuti pelatihan dan mendapatkan ilmu secara maksimal. Sehingga, jika suatu saat menerima order dengan jumlah yang besar siap melaksanakan.

Para peserta pelatihan inkubasi sulam pita akan mendapatkan pendampingan selama enam bulan kedepan dengan materi teknis tentang sulam pita dan tentunya juga tentang manajemen usaha. Dan untuk pelatihan teknis akan berlangsung pada 7-11 Juni 2021 dengan narasumber Trusti Dhiani Henartiwi dari MS Sulam Surabaya.(tim/Sam)

 

 

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :