Heboh, Wanita Cantik di Mojokerto Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Kasus bunuh diri kembali terjadi di Mojokerto, kali ini di wilayah Kecamatan Gondang. Seorang wanita cantik ditemukan tewas di dalam kamar rumah orang tuanya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Senin (7/6/2021). Korban diketahui berinisial VIP (26) yang ditemukan tewas dan masih memakai gaun warna hijau.

Iptu Syaiful Isro, Kapolsek Gondang mengatakan, selama ini korban tinggal bersama kedua orang tuanya di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Dan wanita berparas cantik ini biasa tidur di kamar depan rumah tersebut.

Saat itu, sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban meminta menantu atau kakak ipar korban berinisial DB (30) untuk membangunkan putrinya tersebut. Namun, kamar VIP terkunci dari dalam. Hingga akhirnya ayah korban berinisial DAS (54) mendobrak pintu kamar korban. “Korban gantung diri menggunakan tali baju dengan panjang kurang lebih 100 cm,” terang Isro.

BACA JUGA : Ini Gara-Garanya VIP, Janda Cantik asal Mojokerto Nekad Gantung Diri

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan Identifikasi dan olah TKP oleh Satreskrim Polres Mojokerto dengan melibatkan tim dokter.

“Tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Bercak warna keunguan di beberapa bagian tubuh korban merupakan akibat dari pecahnya pembuluh darah atau lebam mayat, bukan akibat benda tumpul dari tindak kekerasan,” tambahnya

Jenazah korban pun langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :