Heboh, Muncul Penampakan Buaya Muncul di Sungai Sadar Mojokerto

Penampakan seekor buaya muncul di aliran sungai Sadar Mojokerto. Video penampakan ini pun tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Buaya itu berada tepat di pinggir aliran Sungai Sadar, tepatnya di di Dusun Toyorono, Desa Sukoanyar, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Video tersebut salah satunya diposting akun bernama Aryya Bima disalah satu group media sosial Facebook dan mendapatkan banyak tanggapan.

Pemilik akun Aryya Bima ketika dikonformasi mengaku jika video penampakan buaya itu tersebar sejak empat hari yang lalu di Whatsapp group.

“Tersebarnya sudah sejak empat harian, kelihatanya yang mengabadikan gambar itu salah satu karyawan mega surya,” ungkapnya, Selasa (08/06/2021).

Menurutnya, penampakan buaya berukuran sedang tersebut tak hanya satu kali ini muncul dipermukaan, melainkan warga sekitar dan para pemancing ikan juga kerap melihatnya.

“Iya sering kok orang cari ikan lihat buaya kalau musim hujan dan kemarau,” tambahnya.

Meski banyak yang kerap melihat, hingga saat ini belum ada kabar terkait adanya korban. Hanya saja, keberadaan buaya tersebut membuat warga khawatir.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :