Ini 5 Alasan, Orang Beristri Cantik tapi Selingkuhannya Jelek ?

Apa yang ada di pikiran lelaki memang kadang nggak bisa diprediksi isinya. Sehingga, banyak yang punya wanita idaman lain yang lebih jelek daripada istrinya. Kok bisa ya ?

Pada dasarnya lelaki itu mahluk visual, artinya dia suka melihat keindahan, yang cantik, yang sexy, atau yang kelihatan menarik. So, kalau jadi istri ya harus kelihatan menarik ya bunda.

Selain mahluk visual, lelaki atau suami itu kepala keluarga yang kedudukannya berada diatas istri. Sehingga, meski ia diam, pada dasarnya ingin dihargai, dihormati dan yang tak kalah penting juga ingin dilayani.

Zoya Amirin, Psikolog seksual mengatakan, secara sosiobiologi cowok atau lelaki itu punya sifat seperti sperma. Yakni agresif dan cenderung sulit monogami. Artinya, semua lelaki memiliki kemungkinan selingkuh yang sangat tinggi dan sudah jadi sifat alaminya.

Nah, dengan sifat agresifnya itulah lelaki biasanya melakukan petualangan dalam batas tertentu dan sebagian justru di liar batas. Meskipun, sasarannya adalah wanita yang secara visual lebih jelek daripada istrinya.

Hal ini tentu ada beberapa alasan yang membuatnya begitu. Nah, kira-kira alasan apa aja ya yang bisa bikin cowok selingkuh sama cewek yang, maaf, lebih jelek? Yuk, langsung disimak aja pembahasannya!

1. Biasanya, lelaki sulit mengkomunikasikan keresahannya. Makanya, bila ada cewek lain yang lebih mau mendengarkan akan mudah tuk jadi tempat pelarian!

Kata Zoya, berdasarkan banyak penelitian, faktor utama cowok yang selingkuh adalah karena dia nggak mampu mengkomunikasikan kebutuhannya.

Ada banyak hal yang diinginkan lelaki soal cinta dalam bentuk tertentu, tapi dia nggak bisa menyampaikan atau memintanya. So, wanitalah yang harus mengerti.

Berita Lanjutan : Ini beberapa kebutuhan suami yang harus dipahami Istri

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :