Gara Gara Hal Ini, Warga Asal Kediri Tabrak Pembatas Jembatan di Mojokerto.

Sebuah kendaraan warga asal Kediri tuba tiba tabrak tembok jembatan di Jalan Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto Senin (14/06).

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Lukman Basoni mengatakan, kecelakaan yang menimpah Muhammad Khusnun (31) JL. Taman Sari Desa Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Kata dia, dari hasil oleh tempat kejadian perkara maupun keterangan saksi mata, saat itu korban melaju dari arah selatan kearah utara (kediri-lamongan) sesampainya di lokasi mendadak motor Honda Vario dengan nopol AG-4127-CG yang dikendarai korban mengalami selip.

Karena tak kuasai laju kendaraan kendaraan yang ditumpangi lalu menabrak jembatan perbatasan Desa Mojojajar-Mojowiryo Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

“Bisa saja korban ini mengantuk, atau seperti apa ini masih kita lakukan penyelidikan, ” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami lupa pada sejumlah bagian tubuh khususnya bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Basuni Gedeg. Untuk barang bukti sudah kita amankan ke Polresta Mojokerto, ” tandanya.(tim/Sam)

 

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :