Lupa Cabut Kunci Motor, Motor Emak Emak Asal Mojokerto Ini Amblas Digondol Maling

Kamera CCTV mengabadikan sebuah aksi pencurian sepeda motor, berawal dari kelalalaian korban yang lupa mencabut kunci motor, motor yang terparkir di depan toko Indah Branded Matahari yang berada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokert amblas di bawa maling.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Dalam rekaman CCTV yang diterima, sebelum motor hilang nampak seorang pria mengenakan pakaian berwarna biru seolah-olah sebagai pembeli, dan sempat masuk ke dalam toko diduga untuk memastikan kondisi sekitar aman.

Memastikan kondisi toko aman, pelaku dengan cepat memanfaatkan kondisi tersebut membawa kabur motor milik Ibu-ibu asal Kecamatan Dlanggu.

Salah seorang penjaga toko bernama Herning, (25) mengatakan, aksi pencurian motor tersebut terjadi pada Minggu (13/06) sekitar pukul 14.35 WIB. Saat itu pemilik kendaraan tengah memiliki baju.

“Mbaknya ke sini mau beli baju, milih-milih, kita kebetulan lagi over shift. Pembukuan semua, jadi gak ada yang di depan. Dan gak ada yang tau kondisi di depan,” ungkapnya, Senin (14/06).

Selang beberapa lama, usai memilih baju dan akan membayar, korban baru menyadari keberadaan motor yang tengah terparkir di depan toko telah hilang.

“Mau bayar, terus nyari kontaknya. Pas lihat ke depan sudah gak ada motornya,” terangnya.

Melihat kendaraan roda dua sudah tidak ada, Herni dan pemilik sepeda langsung mencek CCTV. Benar saja, dalam rekaman itu pelaku dengan mudah membawa sepeda motor dengan kunci masih menggantung.

Dia juga menyebutkan, dalam rekam CCTV terlihat Pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku beraksi sedangkan satu pelaku lain menunggu di atas motor N-Max berwarna merah tanpa nomor polisi yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelakunya dua orang, pakek motor N-max merah gak pakai plat nomor sepedanya. Larinya ke arah utara (Krian),” tukasnya.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian terebut kepada pihak kepolisian Polsek Mojosari.

“Ini tadi polisi sudah ke sini, nanya-nanya terus lihat CCTV. Soalnya kelihatan jelas wajah (pelaku) di CCTV,” tandanya.(tim/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :