Jadi Korban Tabrak Lari, Gadis Cantik Asal Kota Mojokerto Tewas

Seorang perempuan berusia (17) di Kota Mojokerto menjadi korban tabrak lari di jalan raya Jl. Raya Surodinawan, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon Kamis (17/06). Korban tewas usai di santap kendaraan dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Basoeni mengatakan, kecelakaan maut yang menimpah warga Kota Mojokerto terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Akibat kejadian tersebut korban tewas dilokasi kejadain.

Korban tewas diketahui bernama Alifia Dita Irwanda (17) warga Suromulang Timur Raya No. 18 Keluraha Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kronologi kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi S-4365-VD seorang diri melaju dari arah Utara ke Selatan.

Sesampainya dilokasi di jalan raya Jl. Raya Surodinawan, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon tepatnya di sebelah Utara SMA Islam Brawijaya diduga korban kurang berkonsentrasi dan mendadak motor korban mengalami selip.

“Saat itu sedang turun hujan, kemugkinan korban tidak bisa berkonsentrasi pandangannya terganggu lalu motornya selip dan jatuh ke kanan jalan,”jelasnya.

Saat bersamaan datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya lalu menabrak korban dari arah berlawanan hingga meninggal dunia.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan tehadap keberadaan mobil yang menabrak korban.

“Untuk sementara motor korban kita amankan untuk proses lebih lanjut,”jelasnya.

Jasad korban yang tergeletak di tengah jalan langsung dievakuasi petugas bersama warga dan potensi relawan ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.(tim/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :