Kasus Covid-19 di Kota Mojokerto Melonjak, Ketua Dewan Libatkan Anggota dalam Penanganan

Kasus Covid-19 di Kota Mojokerto yang semakin tak terkendali medapat perhatian khusus Pemerintah, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto bahkan telah membuat instruksi khusus terhadap 24 legislator di parlemen

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto dengan membuat surat instruksi khusus agat anggota DPRD aktif ikut dalam penanganan Covid-19 di dapilnya masing-masing,” tegas Sunarto, Senin (28/6/2021).

Sebanyak 25 anggota DPRD, termasuk dirinya, akan ikut turut serta dalam penanganan Covid-19 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Dengan turunnya instruksi tersebut, Itok, sapaan Sunarto, berharap nantinya anggota dewan turun ke lapangan juga akan memantau, membantu, dan berkoordinasi dengan institusi terkait. Hal itu dilakukan agar penanganan dan kebutuhan baik pasien atau keluarga pasien cepat tertangani dengan tepat.

“Kita berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena varian baru ini lebih cepat. Mari kita saling menjaga satu sama lain,” tandasnya.

Suharto juga meminta agar semua warga Kota Mojokerto segera melaksanakan vaksin yang difasilitasi pemerintah secara gratis. Karena dengan mensukseskan vaksinasi ini, akan membuat munculnya kekebalan kelompok yang akan memcegah penyebaran Covid.19.(sma/ADV)