Main Petak Umpet, Bocah MI di Mojokerto Meninggal Tersengat Listrik

Nasib nahas menimpa seorang Bocah MI Di Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dia meninggal tersengat aliran listrik saat bermain petak umpet.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Korban adalah Septian Prayoga (8) data yang diperoleh dari warga sekitar insiden tersebut terjadi pada Kamis (01/07/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 MI tersengat aliran listrik di tiang listrik buatan warga saat bermain petak umpet bersama temannya.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan AKP Edo Jarwoko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah asyik bermain jumpritan atau petak umpet di sekitar rumahnya bersama teman-teman sebayanya.

” Berdasarkan keterangan saksi, korban dan taman-taman itu sudah biasa melakukan permainan petak umpet (Jumpritan,Red) tersebut. Sehingga warga maupun orang tua yang bersangkutan membiarkan korban bermain.” ungkapnya Jumat (02/07).

Tidak lama berselang, saat tengah asyik bermain, tiba-tiba saksi mata melihat korban tergeletak di tanah dengan keadaan sadarkan diri.

Saat itu juga saksi bersama pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas setempat. Namun sayang, dokter setempat menyatakan bocah berusia 8 tahun tersebut sudah meninggal dunia

Kata Edo, dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) korban diduga meninggal tersengat aliran listrik saat menaiki tiang lampu listrik buatan warga.

“Dia itu menaiki tiang besi kecil yang digunakan untuk lampu warga, lalu disitu mungkin ada kabel yang mengelupas atau seperti apa sehingga korban tersengat,”tandasnya.

Usai kejadian tersebut, saat ini jenazah korban telah disemayamkan.(tim/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :