Terpeleset Pasir, Warga Mojokerto Tewas Sapu Tiang Listrik.

Kecelakaan lalulintas di Mojokerto kembali merenggut nyawa. Kali ini giliran seorang bapak asal Kutorejo yang tewas akibat terlibat kecelakaan bersama anaknya di Jalan Raya A. Yani Desa Pekukuhan Kecamatan Mojosari.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Insiden mau tersebut terjadi pada Jumat (02/07/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Korban bernama Ngatemo, (72) warga warga Desa Karangasem Kecamatan Kutorejo. Saat kejadian korban di bonceng pria bernama Suwito (38) mengunakan motor Honda Vario warna hitam bernopol S 5149 QU.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, kecelakaan tunggal yang menewaskan satu pengendara motor saat ini telah ditandatangani oleh anggotanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena kendaraan korban mengalami selip dan tergelincir oleh pasir hingga menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

“Korban out of control akibat terpeleset saat melewati jalan berpasir di lokasi,” ujar Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar Sabtu (04/07/2021).

Sementara itu, untuk kronologi kejadian bermula saat warga Desa Karangasem Kecamatan Kutorejo itu melaju mengendarai Honda Vario dari arah selatan menuju Simpang Empat Pekukuhan. Setibanya di lokasi yang tak jauh dari Simpang Tiga PT Motasa itu korban melintasi jalan menikung.

Saat melju dengan kecepatan tinggi, korban tak menyadari tengah melintasi jalan berpasir di tepi barat jalan. Nahas, motor yang dikendarai Suwito tiba-tiba hilang kendali hingga terjatuh dan menabrak tiang PJU hingga penyok.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Suwito mengalami luka dibagian kepala. Sedangkan Ngatemo yang dibonceng tewas seketika akibat mengalami luka parah dibagian kepala.

Usai kejadian tersebut, dibantu warga dan sejumlah potensi relawan, keduanya segera dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari guna mendapat penanganan medis.

“Saat itunjuga kedua korban dilarikan ke RSUD Mojosari. Untuk kendaraan dan barang-barang milik korban sudah kami amankan di Polres Mojokerto,”tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :