Ini Cara Menemukan Lokasi atau Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Tanpa Diketahui

Tersedia juga untuk pengguna Android & menawarkan berbagai fitur mulai dari lacak lokasi dari jarak jauh dari dasbornya yang sederhana tanpa memberi tahu pengguna.

Karena, aplikasi KidsGuardPro ini disembunyikan di perangkat target, pelacakan lokasi menjadi mudah dan akurat. Bahkan dapat memeriksa secara real-time dan mengetahui tempat-tempat yang dikunjungi sebelumnya.

Untuk cara pemakaiannya anda hanya cukup instal aplikasi seperti aplikasi biasa lainnya dan konfigurasikan dalam sekali jalan.

2. Dengan Aplikasi mSpy

Aplikasi mSpy juga patut digunakan untuk melacak melacak lokasi orang yang Anda cintai. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android & iPhone. Dengan mSpy, Anda dapat dengan mudah melacak lokasi ponsel dari jarak jauh.

Untuk menggunakan mSpy WhatsApp Tracker, Anda harus memiliki perangkat yang telah di-root. Sebagian besar Aplikasi pencari GPS bekerja dengan cara yang sama, jadi Anda dapat menggunakan mSpy seperti Anda menggunakan KidsGuard Pro.

3. Dengan Aplikasi Command Prompt

Aplikasi pihak ketiga ini juga berfungsi untuk melacak lokasi seseorang tanpa harus diketahui oleh pemiliknya. Namun untuk aplikasi ini hanya akan diperuntukkan melalui WhatsApp Web dan Anda harus sangat paham teknologi untuk menerapkan langkah demi langkah dan menghindari penipuan.

(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :