Ini Cara Menemukan Lokasi atau Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Tanpa Diketahui

Kemajuan teknologi saat ini membuat apa yang tak mungkin jadi mungkin. Termasuk ketika kita ingin mengetahui posisi seseorang atau pasangan kita tanpa mereka ketahui.

Salah satunya adalah melalui aplikasi WhatsApp. Salah satu keunggulan dari aplikasi WhatsApp ini adalah tersedia berbagai fitur keren dalam berbagai bentuk file yang bisa dikirim dan Dibaca atau dilihat.

Dan, salah satu fitur keren WhatsApp yang lain adalah fitur berbagi lokasi yang memudahkan orang lain untuk menemukan seseorang atau sebuah tempat yang dituju. Dalam fitur ini pengguna dapat berbagi lokasi selama 15 Menit, 1 Jam atau bahkan 8 Jam.

Akan tetapi, metode ini hanya akan bekerja secara efisien apabila orang lain tidak menolak permintaan berbagi lokasi tersebut.

Nah, kerennya lagi melalui fitur berbagi lokasi ini akan memungkinkan anda bisa melacak lokasi di WhatsApp seseorang tanpa diketahui lho.

Mengutip laman resmi wethegeek.com, ada beberapa solusi yang dapat diterapkan untuk melacak lokasi WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari :

1. Dengan Aplikasi KidsGuard Pro

KidsGuard Prob merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dimanfaatkan untuk melacak lokasi seseorang dengan mudah tanpa diketahui pemiliknya.

Untuk hasilnya kamu juga tidak perlu khawatir pasalnya aplikasi ini didasarkan pada teknologi lokasi GPS tercanggih, sehingga dapat menemukan identifikasi lokasi yang akurat.

Berita Lanjutan : Ada dua aplikasi lainnya untuk Melacak WhatsApp seseorang, Ini Caranya

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :