“Polisi Dunia Lain” ini Meninggal Dunia di Mojokerto

Seorang relawan yang cukup unik dan terkenal sebutan polisi dunia lain yang mangkal di simpang 4 jalan RA Basuni Sooko, Mojokerto dikabarkan meninggal dunia, Senin 12 Juli 2021.

Polisi dunia lain yang memiliki nama Suharyanto ini merupakan warga Desa Wates Sumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Namun, pemakamannya digelar di Lingkungan Sooko, Mojokerto di kediaman istrinya.

Kabar meninggalnya Suhariyanto ini dibenarkan warga Watesumpak, Trowulan Mojokerto.

“Benar Mas, pak Suharyanto meninggal dunia tadi, tapi dimakamkan di sekitar Mengelo, Sooko di rumah istrinya,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com

Sementara kabar meninggalnya Polisi dunia lain ini pun langsung menyebar di medsos dan grup WA para Relawan hingga di channel Youtube Media Mojokerto News yang menampilkan pesan-pesannya semasa hidupnya.

Sekedar informasi, Suharyanto dikenal sebagai relawan yang unik dengan pakaian khasnya. Dia biasa membantu mengatur lalu lintas. Sebelumnya, ia mamgkal di kawasan simpang empat Trowulan, setelah itu dia pindah mangkal di simpang 4 RA Basuni Sooko, Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :