Geger, Warga Mojokerto Ini Dikabarkan Hilang Terjebur Sumur.

Warga Dusun Jatisari, Desa Pasengrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto di kabarkan terjebur sumur. Hingga kini korban tak kunjung ditemukan.

Dari informasi yang diperoleh oleh suaramojokerto.com, dilokasi kejadian korban bernama Selamet Ridwan (41) dia dikabarkan terjebur sumur di samping rumahnya pada Selasa (13/07/2021) sekitar pukul Geger, Warga Mojokerto Ini Dikabarkan Hilang Terjebur Sumur.
Pantauan dilokasi, hingga sampai saat ini petugas Kepolisian/TNI, Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto dibantu potensi relawan di bantu warga sekitar tengah berusaha mencari keberadaan korban.

Sementara lokasi sumur berada samping kanan rumah korban dengan kedalaman diprediksi lebih dari 15 meter.

“Kesulitannya karena sumurnya terlalu dalam, kabarnya 15 meter tapi kelihatannya lebih,” ungkap salah seorang petugas Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto dilokasi kejadian Sukamto.

Sebab saat berusaha di masuki oleh salah seorang relawan, untuk mencari keberadaan korban petugas tidak mampu sampai ke dasar sumur dan tidak menemukan jasad Slamet.

Untuk upaya mencari keberadaan korban yang dikabarkan terjebur sumur, petugas berusaha menyedot isi air dengan mengerahkan mesin empat mesin diesel milik warga sekitar.

Sampai saat ini, petugas masih berusa mencari keberadaan korban.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :