Heboh, Seorang Pria di Mojokerto Mendadak Tewas di Lahan Tebu

Warga Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan adanya seorang pria yang meninggal dunia secara mendadak. Sebelumnya, Pria tersebut sempat bersepeda menuju lahan tebu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan pada Kamis (16/07/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Korban diketahui bernama Sadri (83) seorang kakek asal Desa Karohbelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Korban ditemukan meninggal dengan posisi miring dan masih menggunakan pakean. Di sekitar lokasi kejadian, ditemukan sepeda angin warna biru, tas tangsel warna hitam, dompet dan tas plastik yang masih beriisi makanan.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan, AKP Edo Jarwoko membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya masih mencari tau penyebab kematian korban.

Edo juga menambahkan, dalam sehari-hari korban bekerja sebagai pencari daduk di kebun tebu milik warga yang usai ditebang.

Petugas juga sudah melakukan olah TKP dan evakuasi korban dengan dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto beserta potensi relawan Mojokerto.

Sesuai permintaan keluarga, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Desa Karohbelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :