Geger, Mayat Pria Asal Mojokerto Ini Ditemukan di Ladang Kangkung

Mayat pria ditengah area persawahan di Dusun Karangasem, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mengegerkan warga. Senin (19/07/2021)

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Jasad pria yang diketahui bernama Suwarno (51) warga Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu ditemukan tergeletak ditengah area persawahan tanaman kangkung dengan posisi tengkurap.

Kapolsek Gedeg, AKP Edy Purwo saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat pria berusia (51) ini diketahui oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB, saat itu saksi mata sempat melihat korban berjalan seorang diri ke tengah area persawahan.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar demikian, korban ini berjalan sendiri ke arah sawah, tidak lama kemudian baru ditemukan sudah tak bernyawa,”paparnya.

Soantak hal tersebut langsung membuat warga geger dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Lantaran warga sempat tidak berani mengevakuasi jasad korban yang tiba-tiba tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan juga keterangan yang didapat dari pihak keluarga maupun tetangga korban, sebelum ditemukan meninggal korban memiliki riwayat sakit stroke.

“Info yang kita dapat seperti itu, dugaan awal memang korban sakit stroke. Sebab pada beberapa bagian tubuh korban seperti leher dada dan kepala seperti menghitam,”jelasnya.

Meski demikian, dirinya tidak berani mengambil keputusan atau menyimpulkan terkait penyebab kematian korban, sebab dirinya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

Sejauh ini, dirinya menyebut juga belum menemukan adanya tanda-tanda adanya kekerasan pada bagian tubuh korban. Dilain sisi, di sekitar lokasi juga tidak ditemukan adanya benda-benda yang mencurigakan.

“Barang-barang milik korban juga masih ada, seperti dompet juga sandal. Dan Ini masih kita dalami anggota masih di lapangan,”bebernya.

Petugas yang datang, langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di bantu TNI juga potensi relawan Mojokerto, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil Sabara Polsek Gedeg.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :