Mayat Pria Asal Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa Di Trotoar

Warga yang melintas di jalan raya Pemuda, Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto dibuat heboh dengan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Kamis (22/07/2021).

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Mayat laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di trotoar jalanan tepat di simpang tiga Kelenteng Mojosari sekitar pukul 06.30 WIB.
Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Saat awal ditemui tak bernyawa, masyarakat tidak ada yang berani mendekat karanena khawatir mayat meninggal karena Covid-19. Hingga akhirnya petugas dari Polsek Mojosari mendatangi lokasi.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, korban pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan yang sedang melihat. Kemudian dilaporkan kepada petugas pos penjaga di Pos Pam 906 Mojosari.

Kata dia, sebelum ditemukan meninggal dunia diatas trotoar, mayat pria mister X itu diketahu kerap mondar mandir di sekitar lokasi.

“Keterangan dari saksi mata yang bekerja di sebuah toko yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian korban sudah hampir setahun berada dilokasi itu,”paparnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, dia menduga korban adalah orang gila (orgil), karena pakaiannya yang kumal dan tingkah lakunya yang terlihat bergumam sendiri. Namun dirinya tak mengetahui dari mana asalnya.

Polisi yang datang ke lokasi mayat langsung melakukan identifikasi. Namun tak ditemukan satu pun tanda identitas diri pada mayat, sehingga dinyatakan tak dikenal (Mister X).

“Hanya ada sisa makanan dan minuman dan sejumlah uang tunai, untuk nominalnya kita belum mengetahui,”jelasnya.

Selanjutnya petugas dibantu potensi relawan mengevakuasi korban ke RSUD Soekandar Mojosari.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :