Banyak Warga Mojokerto Ingin Divaksin, Ini Cara Daftarnya

Program vaksinasi covid-19 di Mojokerto memang sedang digencarkan oleh pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona dan membentuk kekebalan kelompok Herd immunity.

Antusias warga yang ingin mendapat vaksin covid-19 juga cukup tinggi, sehingga banyak masyarakat yang menanyakan bagaimana cara mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 di Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, bagi warga Kabupaten dan Kota Mojokerto bisa mengikuti program vaksinasi yang digelar pemerintah secara gratis.

Pemerintah juga sudah menyiapkan berbagai mekanisme program vaksinasi ini, termasuk membagi dalam benerapa tahap sesuao dengan sasaran prioritasnya.

Berikut cara mendapat vaksinasi Covid-19 secara gratis di Mojokerto :

1. Untuk Warga Kota Mojokerto

Bagi warga Kota Mojokerto bisa mendaftar melalui aplikasi Gayatri milik Pemkot Mojokerto. Atau juga bisa mengikuti program vaksinasi yang digelar secara khusus atau dalam event tertentu.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengikuti progran vaksin yang digelar dalam berbagai kegiatan bersama TNI, Polri dan instansi lainnya.

Berita Lanjutan : Cara mendapat vaksin bagi warga Kabupaten Mojokerto

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :