Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Warga Sidoarjo Tewas di Mojokerto.

Kecelakaan maut hingga merenggut nyawa terjadi di jalan by pass Mojokerto km 53 Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Dua orang tewas usai ditabrak oleh truk molen.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Insiden nahas tersebut menimpah Dipto Budi Hartono (59) warga Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo dan Maria Yosephina Ngaga.

Dari data yang didapat dilokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (05/08/2021) sekitar pukul 17.05 WIB. Korban berboncengan mengendarai motor Honda Supra dengan nomor polisi L 5637 HL.

Dari keterangan warga sekitar, kejadian kecelakaan itu terjadi cukup cepat. Saat kejadian lalulintas tengah ramai khususnya dari arah Surabaya meuju Jombang. Saat kejadian terdengar suara cukup keras.

Kata Arif warga sekitar menuturkan, usai mendengar suara tersebut dirinya yang semula berada dalam rumah langsung keluar dan melihat dua orang yang tengah terkapar ditengah jalan.

Dirinya juga sempat melihat sebuah truk molen yang sempat berhenti lalu tidak lama kemudian melanjutkan laju kendaraan.

“Ya kemugkinan tabrak lari, tadi saya sempat lihat soalnya, ada truk molen berwarna putih berhenti tidak jauh dari lokasi usai saya mengetahui adanya kecelakaan, tapi truknya langsung lurus,” tegasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar menambahkan, dari hasil oleh tempat kejadian perkara kejadian tersebut bermula saat kendaraan Honda Supra bernopol L 5637 HL yang dikendarai
oleh korban berjalan searah dari arah Surabaya ke Jombang dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya dilokasi, kendaraan korban oleng dan kehilangan kendali kemudian terjatuh. Saat bersamaan korban yang terjatuh ditabrak oleh kendaraan dari arah belakang.

Diduga, korban disambar truk saat melaju dari Surabaya menuju Jombang. ”Saat sampai di tempat kejadian, diduga korban tak menguasai laju kendaraannya hingga terjatuh lalu tertabrak kendaraan truk yang ada di belakangnya,” tegasnya.

Kemudian, kendaraan tersebut lantas melarikan diri ke arah barat usai menabrak kedua korban.

Korban yang terkapar ditengah jalan, langsung dievakuasi oleh petugas bersama PMI Kabupaten Mojokerto dibantu potensi relawan ke RSUD Kota Mojokerto untuk perawatan medis.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :