Turun ke Masyarakat, DPRD Kota Mojokerto Bagi Paket Sembako dan Ingatkan Prokes

Dalam beberapa hari, kalangan DPRD Kota Mojokerto menggelar reses II masa persidangan II tahun sidang 2021 di semua daerah pemilihan (dapil) yakni di Kecamatan Kranggan, Magersari dan Prajurit Kulon.

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sony Basoeki Rahardjo yang menggelar reses pada Sabtu (21/8/2021) juga membagikan 60 paket sembako kerpada warga di lingkungan Gedongan gang X.

Kepada masyarakat, Sony mengatakan, agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), dan kalau bisa menggunakan masker dobel. “Covid-19 ini nggak kelihatan namun sangat mematikan. Kalau sudah mulai ada gejala awal, batuk, pilek, meriang segera memeriksakan diri ke puskesmas,” ungkapnya.

Sony yang juga Ketua DPD Golkar Kota Mojokerto ini mengatakan, jika ada masyarakat yang positif covid-19 jangan merasa malu atau takut, tapi fokuslah pada penyembuhannya.

Sementara beberapa aspirasi dari warga yang masuk, diantaranya terkait pompa air untuk menguras genangan air, lampu penerangan saat pemakaman malam, serta pemadaman lampu saat PPKM disarankan dimulai pukul 22.00 WIB.

Menanggapi aspirasi tersebut, semua masukan masyarakat akan ditampung dan akan segera ditindak lanjuti. Kalau memerlukan anggaran besar maka akan dimasukkan dalam usulan penganggaran yang realisasinya di tahun 2022.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :