Mayat Pria Ditemuikan di Long Storage Mojokerto, Kondisi Terikat Tali

Sesosok jenazah pria di Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menghebohkan warga. Pasalnya pria tersebut ditemukan mengambang dengan posisi terikat tali.

Dari data yang diperoleh dilokasi, penamuan jasad pria tersebut pada Kamis (26/08/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban ditemukan kali pertama oleh warga saat berolahraga pagi.

Salah seorang warga sekitar bernama Didit Aguswanto, (57) mengatakan, dirinya tak menyangka jika ada sesosok jenazah yang mengambang di tengah bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari.

Saat itu, dirinya akan melakukan aktivitas seperti biasa berolahraga di area Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari. Namun tanpa disangka dirinya melihat sesosok mayat.

“Saya lagi olahraga di sekitar sini. Terus saya lihat banyak orang yang takut liat sesuatu di tengah waduk, lalu saya ikut dan ternyata ada mayat,” ungkapnya.

Kata dia, usai mengetahui adanya sesosok jasad yang ada didalam bendungan dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak perangkat desa dan juga aparat kepolisian. Tidak lama berselang banyak warga yang penasaran turut datang ke lokasi.

“Kayak korban pembunuhan, tapi saya gak tau itu siapa atau penyebab matinya kenapa,” terangnya.

Berita Lanjutan : Diduga Dibunuh, Ini Penjelasan Polisi

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :