Mayat Pria Ditemuikan di Long Storage Mojokerto, Kondisi Terikat Tali

Sementara itu, Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi mengatakan, saat ini dirinya masih melakukan proses identifikasi dan otopsi jenazah pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Hasil olah tempat kejadian perkara menunjukkan tidak ditemukan adanya kartu identitas korban.

Saat ditemukan, kata dia, korban hanya mengenakan celana dan tangan dalam kondisi terikat tali. “Identitasnya masih belum diketahui, masih kami identifikasi. Yang jelas ini mayat seorang pria,” Ucapnya dilokasi.

Disinggung terkait dugaan kasus pembunuhan, pihaknya masih enggan bicara banyak. Sebab, perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Nanti akan kita selidiki lebih lanjut apakah ikatannya itu memang sudah dipakai korban sebelum tenggelam atau tidak dan memastikan juga korban ini luka karena terjatuh dulu atau gimana,” tandasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas dibantu sejumlah potensi relawan langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari guna dilakukan pemeriksaan medis.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :