Geger, Pria di Mojokerto Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Toliet Taman Kota

Seorang pria paru baya yang diperkirakan berusia (55) tanpa identitas ditemukan meninggal di Toilet Umum Taman Kota Jl. Simpang 3, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi mengatakan, jasad pria tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh salah seorang supeltas Kusnanto dan petugas DLH Herlan saat akan membersihkan taman kota pada Selasa (31/08/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan keterangan, sebelum ditemukan meninggal dunia saksi masih sempat melihat gelandang ini masih hidup. Namun kondisi pria tanpa identitas itu sudah tertidur dan mendengkur.

“Pada pagi hari saksi masih sempat melihat pria ini masih hidup dan sempat ditegur oleh saksi, bukan hanya itu saksi juga sempat diberi makan, tapi tidak makan,” ungkapnya.

Selang beberapa menit, sakitar pukul 08.00 WIB usai diberi makan, saksi mata kembali melihat kodisi korban dan menemukan sudah tak bernyawa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, saksi mata menyebutkan korban yang diperkirakan berusia (55) itu sudah ada di sekitar toilet umum taman kota sejak Sabtu (28/08/2021).

“Saksi juga sempat menyebut korban ini dari mana dan mengaku dari Surabaya,” paparnya.

Meski demikian, hingga kini petugas masih kesulitan dalam mencari identitas korban. Sebab dilokasi petugas tidak menemukan apapun termasuk identitas korban.

“Kelihatannya itu gelandang, karena melihat dari postur tubuh dan perawakannya,” paparnya.

Usai dilakukan pemeriksaan dan identifikasi pria dengan ciri-ciri bertubuh kurus memakai jakat hitam dan memakai sarung ini langsung di bawa ke RSUD Prof Dr. Soekandar Mojosari untuk dilakukan otopsi.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :