Tertabrak Dump Truk di Mojokerto, Pria Ini Tewas Seketika

Yusgianto (60) warga Dusun Dukuh, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, tewas setelah motornya terlibat tabrakan dengan sebuah truk di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Diperoleh informasi yang didapat dari keterangan polisi, kecalakaan itu terjadi pada Senin (30/08/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban mengendarai motor Yamaha SPM Super dengan nomor polisi S-6946-QAF.

Sementara lawannya Amin Asari (33) warga Dusun Randegan, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto mengendarai Dump Truck W-8857-DZ.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni mengatakan, dari oleh tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut bermula saat dump truk yang dikendarai Amin melintas dari arah barat ke timur di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya di lokasi, dump truk tersebut mencoba mendahului kendaraan mobil penumpang Grand Livina yang ada didepannya. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan melaju korban seorang diri dan langsung terjadi tabrakan.

“Saat dump truk ini mencoba mendahului, motor korban ini juga melaju dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kemungkinan tabrakan cukup keras sehingga korban meninggal di lokasi kejadian, dengan lupa cukup serius pada pagian tubuhnya,” tegasnya.

Dibantu PMI kota Mojokerto dan sejumlah potensi relawan, petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :