Terpaksa Jadi Maling, Alasan Pria Asal Sidoarjo Ini Bikin Sedih

Seorang pria berinisial MM (38), warga Krian, Sidoarjo diamankan setelah mencuri HP. Alasan pelaku mencuri karena butuh uang membeli buku pelajaran anaknya yang akan sekolah tatap muka.

MM ditangkap setelah mencuri handphone milik salah satu pekerja proyek pembangunan warkop di Jalan Deles, Sukolilo. MM melakukan aksinya saat para pekerja tersebut tertidur.

Usai mengambil handphone milik korban, MM kemudian keluar kawasan proyek dengan tergesa-gesa. Saat itu, tim opsnal Polsek Sukolilo yang sedang melakukan kring serse mengetahui keberadaan MM.

Mengetahui, gerak-gerak pelaku yang mencurigakan, petugas kemudian mengejarnya hingga ke kawasan Tenggilis Mejoyo. Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, MM mengaku mencuri dan menyembunyikan HP curiannya di sela-sela pot.

Di Polsek Sukolilo, MM mengaku terpaksa melakukan aksi pencurian HP karena butuh uang untuk biaya pendidikan anaknya yang masih SD, yakni untuk membeli buku LKS. MM sendiri mengaku sedang menganggur saat ini.

“Alasannya seperti itu, membeli buku LKS, sekitar Rp 150 ribu. Ya memang untuk persiapan sekolah tatap muka,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Zainal Abidin, Selasa (31/8/2021).(tim/Sam)

 

 

 

 

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :