Selamat, Bayi Kembar Tiga Lahir di Mojokerto, Walikota Langsung Beri Hadiah

Seorang ibu berusia 36 tahun di Mojokerto melahirkan bayi kembar 3 di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Selasa (31/8/2021). Ketiga bayi tersebut semua laki-laki.

Bayi kembar tiga tersebut lahir dari pasangan Nine Kristin Cahyani dan Eben Imanuel, warga Jalan Panderman, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto pun menyempatkan diri mengunjungi bayi kembar tiga untuk mengucapkan selamat dan menyerahkan 3 akte kelahiran sekaligus kepada orang tua bayi tersebut.

Kata walikota, Pemkot Mojokerto memiliki inovasi bahwa setiap bayi yang lahir di Kota Mojokerto, maka sebelum keluar tempat bersalin langsung akan diberi akte kelahiran sekaligus KIA (kartu identitas anak).

Sementara bayi kembar itu adalah anak ke lima, enam dan tujuh yang diberi nama Yisrael Adam Babys (anak ke-5), Yesriel Musa Babys (anak ke-6) dan Yezreel Omega Babys (anak ke-7).

Sekedar informasi, Nine Kristin Cahyani bukan kali pertama melahirkan bayi kembar. Sebelumnya, kedua kahamilannya juga melahirkan bayi kembar 2, sehingga total kini ia memiki 7 anak dan semua laki-laki.(sma/ADV)