Nahas, Dua Orang Tewas Tertabrak Truk di Mojokerto

Kecelakaan lalulintas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini dua korban jiwa sekaligus.
Keduanya tewas dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Kedua korban tewas yakni Roudlotul Jannah (40) Warga Dusun Pendowo, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto dan Muh As’ad Hadziq Fahmi (21) Dusun Maderejo, Desa Made, Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

AKP Rendy Asdar Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto terjadi pada Jum’at (03/09/2021) sekitar pukul 17.30 WIB melibatkan antara dua motor dan dua truk.

Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dilokasi kejadian karena terlindas truk yang tengah melintas.

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mau tersebut terjadi berawal saat Korban Muh As’ad Hadziq Fahmi (21) mengendarai sepeda motor Honda Tiger nopol S 3283 JAL melaju dari arah timur ke barat.

Korban diketahui melaju tepat di belakang truk tangki gandeng yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban Muh As’ad Hadziq Fahmi mencoba mendahului truk tangki gandeng dari sisi kanan yang di kendaraani Danang Prasetyo (35) warga Dusun Padakan, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Namun pada saat mendahului mendadak terdapat Roudlotul Jannah (40) dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 2849 NBE berhenti di jalur kanan karena Aken berbelok.

Karena jarak antara keduanya terlalu dekat sehingga kecelakaan lalulintas tak bisa di hindari.

Korban pengendara sepeda motor Honda Vario terjatuh ke kanan dan tertabrak roda belakang truk tangki gandeng yang tidak diketahui identitasnya.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Tiger terjatuh ke kanan atau ke utara dan tertabrak truk box yang berjalan dari arah barat ke timur. Setelah kejadian, truk tangki gandeng melarikan diri ke arah barat dan tertangkap petugas piket Polsek Bangsal di depan Balai Pertanian Desa Jabon, Kecelakaan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

“Truk tangki gandeng berhasil diamankan di depan Balai Pertanian berjarak sekitar 5 kilometer dari tempat kejadian oleh petugas piket Polsek Bangsal. Truk tangki gandeng nopol L 9109 BJ tersebut dikemudikan Muhammad Ekhsan (42),” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut kedua korban meninggal dilokasi kejadian dan langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Mojosari.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :