Mudahkan Masyarakat, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Luncurkan SIMAPAN

Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto luncurkan aplikasi Solusi Medis Lengkap Dalam Genggaman (SIMAPAN).

Hal ini ditegaskan langsung oleh Direktur RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr Triantutik  Sri Prastini Sp.A mengatakan, aplikasi SIMAPAN ini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di poliklinik.

Selain memudahkan pasien mengetahui riwayat perawatan, aplikasi ini juga memiliki 7 keunggulan lain yaitu mengurangi antrian, mengetahui hasil pemeriksaan laboratorium dan radiologi, mengetahui ketersediaan tempat tidur dan edukasi masalah kesehatan.Dan kotak saran demi perbaikan layanan. Pendaftaran secara online, bisa diakses oleh masyarakat dan cara pendaftarannya pun sangat mudah” ujarnya.

Ditegaskannya, aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah di playstore. Untuk login cukup membuka aplikasi SIMAPAN lalu memasukkan nomer rekam medis dan akan muncul notifikasi verifikasi device lalu lakukan foto selfie dengan membawa KTP dan kartu pasien.

Selanjutnya, kirim foto ke nomer wa 0813-3658-0009-, chat only dengan format: nama- nik- nomer rekam medis- dan waktu pelayanan 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. “Lakukan login kembali setelah device sudah diverifikasi,”.pungkasnya

(Fad/Sam)

Baca juga :