Diduga Alami Kecelakaan, Pegawai Minimarket Ditemukan Tewas Masuk Sungai Di Pacet

Seorang perempuan muda ditemukan tak bernyawa di aliran sungai sedalam tiga meter di Dusun Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Selasa (07/09/202) pagi.

Korban diduga tewas akibat kecelakaan tunggal. Sebab tidak jauh dari korban ditemukan sebuah motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2455 NAH.

Berdasarkan keterangan yang didapat di lokasi kejadian, korban diketahui bernama Mariya Ulfadillah (27) warga Dusun Tlasih, Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Warga sekitar Muhammad Aris Syaifullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pencari rumput sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban sudah dalam kondisi meninggal dan ditemukan satu unit sepeda motor tepat di samping korban.

“Sepertinya korban kecelakaan, kecelakaan semalam dan baru ditemukan pagi ini oleh seorang pencari rumput,” ungkapnya.

Sementara itu dari data yang diperoleh dari potensi relawan yang melakukan proses evakuasi jasad korban pertama kali ditemukan di bawah embatan sungai Desa Tanjungkenongo, Pacet oleh warga sudah dalam kondisi meninggal. Korban diketahui merupakan seorang karyawan salah satu minimarket.

Usai dilakukan oleh tempat kejadian perkara oleh unit satlantas Polres Mojokerto di bantu potensi relawan Mojokerto jasad korban langsung dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet Mojokerto.

Sementara itu, hingga kini petugas kepolisian masih belum memberikan keterangan soal kematian korban yang diduga karena kecelakaan tunggal ini.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :