Pulang Kerja, Pemuda Asal Kota Mojokerto Jadi Korban Tabrak Lari.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini seorang pria asal Kota Mojokerto diduga menjadi korban tabrak lari.

Insiden kecelakaan maut itu dialami Ahmad Nasifan, 23 warga Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Rabu (15/09/2021) malam Di Jalan Bypass Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Korban tewas di lokasi kejadian usai terlibat tabrakan dengan sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Saat kejadian korban diketahui melaju seorang diri dengan mengendarai Honda CRB nopol W 5021 QL.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai Honda CRB akan menyebrang masuk Perumahan Tirta Suam Jalan Bypass. Namun, saat menyeberang jalan itu, korban tiba-tiba ditabrak kendaraan box. “Saya tahunya sudah terlindas truk box itu,” kata Riatin salah seorang warga sekitar.

Menurut dia, kecelakaan itu terjadi cukup cepat dan keras hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian sementara motor korban rinsek.

Kata dia, kecelakaan itu melibatkan kendaraan bermotor yang dikendarai korban dengan sebuah mobil roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

Warga menyebut, korban saat itu hendak pulang kerja.

“Orang daerah sini dia. Biasanya pulang kerja. Setelah ditabrak itu truknya langsung bablas,” paparnya.

Usai dilakukan oleh tempat kejadian perkara, petugas dibantu sejumlah potensi relawan Mojokerto dan warga langsung m mbawa jasad korban dengan menggunakan mobil PMI Kota Mojokerto ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni menyebut hingga kini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan mencari identitas kendaraan yang melarikan diri.

“Informasinya tabrak lagi. Ini anggota sedang mencari CCTV,” tegasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :