Ikfina, Bupati Mojokerto Dikukuhkan jadi Bunda PAUD

Ikfina Fatmawati, Bupati Mojokerto dikukuhkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagai Bunda PAUD. Pengukuhan ini digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, senin(20/9).

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melaksnakan pengukuhan 35 bunda PAUD Kab/Kota se-Prov Jawa Timur tahun 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur ini berharap agar tidak ada lagi desa yang tidak memiliki Lembaga Pendidikan Usia Dini (PAUD).

Menurutnya, lembaga ini sangat penting dan menjadi PR nasional dalam menurunkan stunting, salah satunya anak-anak saat mengikuti pendidikan PAUD asupan gizinya bisa terpenuhi.

“Presiden RI melihat kualitas SDM kita. Daya saingnya dari 3 item yakni stanting,Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Anak. Tiga hal ini sudah melekat pada ketua Tim Penggerak TPP yang juga sebagian besar adalah Bunda PAUD,” Kata Gubernur

Hadir dalam acara ini, Direktur pembinaan guru TK dan PAUD, Dirjen PAUD dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta sejumlah pejabat Pemprov Jawa Timur.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :